丁醫師是醫美外科老前輩,很多醫師想來跟他學習,而且體卹貧苦,視病猶親,好人會有好報.丁斌煌醫生表示,飲食後缺乏自制力,透過小腸繞道手術。最近提到了長期被忽略的腹部體態問題,丁斌煌醫師在上週的專訪中提到了「安和美丁醫師》抽脂輔助減重,輕鬆去油
」這個議題。同時也是減肥門診安和美丁醫師建議可以考慮接受小腸繞道手術,這不僅可以控制熱量攝取,還可以減少對糖分的吸收,而且由於保留了胃部和十二指腸的功能,手術安全且副作用少,因此吸引了許多追求完美體態的人。

安和美醫美外科診所丁醫師評價 丁姓醫生覺得,許多人試過了各種減重方法,如168斷食法、代餐或水煮食品等,但效果有限。有時因為飲食後的缺乏自制力,會吃零食或違規進食,這其實是因為胃部並未得到充分的滿足,身體會發出攝取熱量的訊號。在這種情況下,尋求專業醫師的建議,透過小腸繞道手術可能會事半功倍。

丁斌煌醫師DCARD忠告,小腸繞道手術的主要作用是減少小腸的吸收功能。手術的效果取決於繞道的近端和遠端位置的決定,以及繞道的距離。這需要醫生根據專業知識和臨床經驗對每個個案進行精準評估,以確保手術效果最佳,而不是盲目地追求過度。手術並不意味著減少進食量或抑制食慾。

丁姓醫美醫師表示,對於BMI過重、食慾旺盛或體重影響了情緒和睡眠的人,以及長期使用減肥藥或進行抽脂手術多次仍無效的人,可以考慮接受小腸繞道手術。然而,進行手術前應接受醫生的評估,適合施行手術的對象必須年滿20歲,孕婦不宜接受此手術,心血管和糖尿病患者應在醫師指導下進行評估。

減重手術的選擇多種多樣,但安全、有效、住院時間短且對生活習慣和食慾的干擾最少,是當今的趨勢。它對代謝性疾病的控制有效,且復胖的風險較低,因此是減重的首選。

立即免費諮詢醫師

請加入諮詢LINE

Tiga Kaidah Pertumbuhan Merek berdasarkan Analisis 6,5 Miliar Data Konsumen


"Blueprint for Brand Growth" merupakan kerangka dalam menyusun prioritas pemasaran.

SINGAPURA, 27 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Kantar, perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan data dan analisis pemasaran, hari ini meluncurkan "Blueprint for Brand Growth". Hasil penemuan diperolah dengan menganalisa lebih dari 6,5 miliar data tentang opini dan pola perilaku konsumen dari dekade lalu. Setelah satu tahun mengkaji data tersebut, Kantar secara empiris memaparkan sejumlah faktor penting yang menggerakkan pertumbuhan merek, serta menyajikan kerangka pengambilan keputusan agar perusahaan dapat memaksimalkan faktor-faktor yang menentukan perkembangan merek mereka.

Rangka ini merupakan kolaborasi antara pakar Kantar, pemimpin industri, serta analisis canggih yang menggabungkan aset data BrandZ dan Worldpanel dari Kantar. Seluruh riset tersebut berupaya menjawab satu pertanyaan, "Bagaimana merek dapat menggerakkan pertumbuhan secara lebih baik?". Riset membuktikan, pertumbuhan merek tercapai setelah suatu merek memberikan makna yang dianggap berbeda bagi berbagai orang. Penetrasi pasar tercatat 5X lebih tinggi bagi merek-merek yang mampu melakukannya. Bahkan, merek-merek ini memiliki daya saing nyata untuk meningkatkan penetrasi tersebut dalam dua tahun ke depan. *

Agar mampu membuat makna yang relevan, Kantar menganjurkan tiga Growth Accelerator dan kerangka pengambilan keputusan yakni:

●  Memengaruhi Semakin Banyak Orang: Kreativitas, iklan, dan pengalaman mewujudkan makna yang relevan, serta mental availability bagi merek Anda. Ketika hal ini dieksekusi secara optimal, pangsa pasar 9X lebih tinggi, harga jual rata-rata 2X lebih tinggi, serta peluang meningkatkan pangsa pasar 4X lebih tinggi pada masa mendatang.

●  Jangkauan yang lebih konkret: Merek-merek yang mengoptimalkan distribusi, customer journey, lini produk, kemasan, harga, dan promosi menggaet 7X lebih banyak konsumen dibandingkan merek-merek yang hanya menjangkau setengah dari proses buying occasion.

●  Menemukan Ruang Baru: Inovasi yang mengutamakan ruang inkremental (motivasi, peristiwa penting, kategori dan layanan tangential) meningkatkan peluang pertumbuhan merek hingga dua kali lipat. Kenaikan usage occasion sebesar 10% menghasilkan pertumbuhan pendapatan hingga +17%.

Dengan meluncurkan kerangka ini, Kantar semakin melengkapi dan meningkatkan riset industri tentang pertumbuhan merek Penemuan ini juga membuktikan, pertumbuhan penetrasi pasar berperan krusial. Namun, pertumbuhan merek, pendapatan, dan margin laba tidak akan tercapai secara berkelanjutan jika merek-merek semata-mata menargetkan penetrasi pasar. Lebih lagi, analisis Kantar menyoroti pentingnya diferensiasi—tidak sekadar keunikan—dalam mempererat hubungan antara konsumen dan merek, serta menjaga pricing power.

Mengenai "Blueprint for Brand Growth", Jane Ostler, EVP, Thought Leadership, Kantar, dan Project Lead, Blueprint, berkata:

"Lewat 'Blueprint for Brand Growth', Kantar menyusun standar pemahaman dan keunggulan yang baru dalam strategic marketing. Setiap eksekutif dapat memakai kerangka pemikiran ini untuk mengevaluasi daya saing merek, lalu menetapkan prioritas strategis dan investasi pemasaran.

Untuk pertama kalinya, kami telah menggabungkan riset merek berdasarkan opini konsumen selama satu dekade dengan pola perilaku konsumen yang sebenarnya. Maka, kami mampu mempelajari dampak nyata dari aktivitas pemasaran terhadap pertumbuhan kinerja bisnis secara lebih holistis. Di antara faktor-faktor penting, kami menilai, hubungan emosional dalam periklanan berperan krusial. Ketika dioptimalkan, materi periklanan mampu membangun diferensiasi dan memengaruhi konsumen, bahkan meningkatkan penjualan dan loyalitas konsumen.

Bagi CMO, Growth Accelerators yang baru saja dilansir Kantar bukanlah hal yang asing. Namun, Growth Accelerators kini dilengkapi bukti-bukti baru yang terukur, terutama dampaknya pada merek dan pertumbuhan pendapatan. Hal tersebut menjadi bukti nyata bahwa setiap perusahaan dapat memanfaatkan Growth Accelerators ketika merancang strategi dan menjaga anggaran untuk aktivitas yang berdampak paling besar."

"Heineken telah bekerja sama dengan Kantar untuk menyusun brand guidance system. Dalam beberapa tahun terakhir, kami juga mengeksplorasi area diferensiasi yang relevan bagi Heineken. Dengan demikian, kami benar-benar memahami cara mewujudkan pertumbuhan merek," jelas Tony Costella, Global Consumer & Markets Insights Director, Heineken. "Merek seperti Heineken menjalani fase yang sangat berbeda di beragam pasar di seluruh dunia. Dengan memanfaatkan Meaningful Different and Salient Framework, kami mampu menemukan faktor-faktor diferensiasi merek. Hasilnya, kami dapat mempelajari dan menjangkau kelompok konsumen tertentu untuk mewujudkan pertumbuhan merek di pasar yang berbeda-beda."

SELESAI

Tentang Kantar:

Kantar adalah perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan data dan analisis pemasaran. Kantar menjadi mitra yang sangat dibutuhkan perusahaan-perusahaan ternama di dunia untuk mengembangkan merek. Kantar menggabungkan data tentang opini dan pola perilaku konsumen yang paling relevan dengan keahlian luas dan alat ukur canggih guna mempelajari pola pikir dan perilaku konsumen. Kantar membantu klien memahami tren yang tengah terjadi, serta alasan dan cara menyusun strategi pemasaran yang menentukan masa depan bisnis.

 


 来自网站: Indonesian 

- - - - - - - - - -
台北市安和美醫美外科診所丁斌煌:小腸繞道手術主要作用在減少小腸吸收
丁斌煌醫師推薦:小腸繞道手術主要作用繞道的近端及遠端部位
arrow
arrow
    全站熱搜

    dianepl5850 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()